Buat Homepage Anda Sendiri???

Posted by | Posted in | Posted on 10:32 AM

Berjalan menemukan uang, itulah diibaratkan paid to surfing (PTS). mungkin bagi para blogger yg udah punya ladang uang pasti telah mengetahui dengan yg namanya paid to surfing, kali ini saya hanya ingin sharing saja tentang salah satu program paid to surfing, namanya My Homepage. Apa seh itu..???
My Homepage adalah salah satu lumbung uang yang memberikan uang kepada anda apabila anda melakukan pencarian(surfing) dengan menggunakan browser yg ada dikomputer anda. U ntuk sekali surfing kita mendapatkan £0,01. bayangkan kalo 100 kali surfing, udah £1. apalagi bagi kalian yg ikutan ciao,Untuk mencari ulasan tentang suatu produk dan untuk menambahkan review anda, teknik ini bagus untuk menambah Uang yg mengalir. hehehehe bagi anda yg ingin mempunyai home page sendiri, Caranya Mudah :

1. Langsung aja klik DAFTAR
2. isi kotak-kotak yg kosong trus next step 2.
3. trus pilih browser yg ingin anda jadikan homepage.
4. Selesai sudah pendaftaran nya. Mudah kan...........

Sekarang anda sudah bisa login dengan mengklik my account, dan masukkan username dan Untuk password nya langsung dikirim ke email anda. Buka email anda masukkan paswordnya. Selain itu jg, anda dapat setting browser yg anda inginkan sebagai tempat homepage kamu, yang nantinya jika anda membuka browser, secara otomatis akan langsung membuka homepage anda anda sudah dapat surfing dan mengumpulkan Uang.

Jika Anda Ingin memasang banner seperti yang saya pakai, anda silahkan Login di homepage anda, lalu klik Earn More Money, Lalu Klik Banner Avertising. Lalu Copy dan Paste Codenya.

Selamat Mencoba dan Mnegumpulkan Uang Sekali Lagi Hanya Dengan Surfing……

Comments (0)

Post a Comment

Followers

I'm listed in Business