7 Sikap Buruk Seorang Karyawan
Posted by 7 sikap buruk karyawan , karyawan , Motivasi , sikap buruk karyawan | Posted on 4:27 PM
| Posted in
J Manajemen kali ini mencoba memberikan masukan atau tips bagi anda yang berprofesi Sebagai seorang professional, sudahkah anda memberi kontribusi bagi perusahaan tempat anda bekerja secara maksimal? berikut adalah 7 sikap buruk seorang karyawan yang seharusnya dan sebaiknya tidak anda lakukan selama anda menjadi karyawan, kecuali anda sudah menjadi seorang Bos heehehe...
Langsung aja nih 7 sikap buruk seorang karyawan itu, semoga bisa menjadi masukan yang bermanfaat bagi anda dan bagi penulis khusunya, sehingga kita semua bisa menjadi karyawan yang profesional atau memiliki karyawan yang profesional Amin :
Langsung aja nih 7 sikap buruk seorang karyawan itu, semoga bisa menjadi masukan yang bermanfaat bagi anda dan bagi penulis khusunya, sehingga kita semua bisa menjadi karyawan yang profesional atau memiliki karyawan yang profesional Amin :
- NMJ ( Not My Job), Tipe pegawai macam ini selalu pintar menghindari tugas, alasannya itu bukan tugas saya
- NMM (Need More Money), Selalu menganggap gajinya belum setimpal dengan pekerjaannya, tidak mau mengakui meski perusahaan sudah memberikan jaminan dan kesejahteraan yang mencukupi.
- WCT ( Wastes Company Time), Membuang jam kerja dengan aktivitas yang merugikan perusahaan. Berlama- lama di internet, keluar kantor untuk urusan pribadi, mengobrol, melamun dsb.
- NMH ( Needs More Help), Merasa pekerjaan nya selalu over load, meski sebagian sudah di transper ke pegawai lain, tetap saja tugasnya tak pernah beres.
- ACD (Always Complaining and Disagreeable), Selalu mengeluh dan bersikap tidak menyenangkan.baginya setiap hari adalah penderitaan dan pekerjaan adalah sebuah siksaan
- CWS (Clock Watcher’s Syndrome), Selalu rajin menengok jam khususnya sore hari mendekati jam- jam kerja berakhir. Biasanya setelah makan siang tidak banyak pekerjaan yang di kerjakannya kecuali menunggu saatnya pulang
- TTM ( TheTrouble Maker), Dengan alas an khilaf, lupa, molor, tidak tahu, kurang teliti,dsb.pekerjaan seluruh team yang sudah hampir selesai tiba- tiba terlambat. Orang macam ini menjadi benalu dalam team.
hihihi, keren" singkatannya...
keep post my bro \m/
Haduuhh.. bener!! hampir smw kayak gitu.. kecuali saya, hahaha.. kayaknya saya juga termasuk :p jadi harus introspeksi deh. Makasih infonya..
tes atuh lah :P
wah, memang banyak banget alasanya ini,, hmmm
testing berhasil :P
Emang sifat seperti itu sudah tidak asing lagi bagi para karyawan. Jadi, jangan heran. hehehe
Haha, clock watcher keburu pengin pulang..
siapa tuh orangny? hehe
semua itu ada pada diriku... thnaks sob atas nasehatnya
Ow gtu ya
meski menghindari hal-hal diatas ini agar jadi karyawan yang baik.
alhmdulilah, sy tdk termasuk ke dlm kriteria yg di atas..:) nice artikel
semoga kita bisa menjadi karyawan yang baik.
Setuju......