My First Award

Posted by | Posted in | Posted on 10:36 AM

Akhir-akhir ini Saya sedang tidak bisa ngeblog dan menulis postingan, mungkin karna saya sedang sibuk menyusun Skripsi.....
Tetapi untunglah saya punya teman yang baik hati, yang sudah memberiku AWARD dan bikin semangat ngeblog saya bergejolak kembali, Temen saya itu namanya Chandra (kalo ga Salah ya).....
Ini adalah award pertama buat blog ini, senang banget rasanya karna belum ada 6 bulan blog ini mengudara eh allhamdullilah udah dapet award
Ternyata ada beberapa persyaratan bagi yang mendapatkan award ini, persyaratannya adalah :

1. Pemenang dapat menampilkan logo award di blognya
2. Pasang link orang/blog yang memberimu award ini
3. Pilih 7 blog baru yang kira-kira layak mendapat award ini
4. Taruh link mereka di blogmu
5. Tinggalkan pesan di blog yang kamu pilih untuk mendapatkan award ini sehingga sang pemilik blog tau jika blognya menang.




Persyaratan no 1 sama no 2 udah beres sekarang waktunya menyelesaikan persyaratan no 3 sama no 4,, mmmhhh suruh milih 7 blog ya? setelah memikir, menimbang dan memutuskan ini dia 7 blog nyang ngedapetin nih award :

  1. Bayu Chandra
  2. Muchtar
  3. Aan
  4. Tomato.inc

Comments (4)

Post a Comment

Followers