Produk Herbal Beauty Care

Posted by | Posted in , , , , , | Posted on 2:03 PM

Kegunaan:
* Melembabkan wajah, mencerahkan wajah sehingga tampak lebih bersih, putih dan segar
* Membantu menyamarkan noda hitam, flek di wajah karena efek KB, noda bekas jerawat
* Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang berubang
* Menyamarkan garis halus di mata, kerut di wajah dan memperlambat tanda-tanda penuaan
dini
* Mengecilkan pori-pori, membuat kulit halus dan kenyal
* Memberikan nutrisi alami kulit dengan Serum Vitamin A, C, E
* Melindungi kulit dari sinar matahari dengan tabir surya SPF 25

Komposisi Beauty Care Plus : Hammamelis Virginiana (Witch Hazel extract), Malaleuca Alternifolia (Tea Tree Oil), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Retinyl Palmitate (Vitamin A), L-Ascorbic Acid 2 G (Vitamin C), Shea Butter(Kacang Shea Afrika), Alpha Arbutin (Bearberry Extract), AHA (Alpha Hidroxy Acid, Peach Extract), Glabridin (Particle Whitening Licorice), Fragrance

Menambahkan kandungan baru yang mengikuti perkembangan produk kosmetik terkini. Vitamin A, C dan E yang telah diformulasi menyatu dengan krim dapat berfungsi sebagai Serum Vit. C Mengandung Vitamin A (pohon Palm), C (Sari Jeruk) dan E (Vit. E minyak nabati).


Zat aktif pencerah dan perbaikan sel kulit yang lebih cepat, lebih efektif, alami dan aman. Mengandung Alpha arbutin (Sari buah Bearberry), AHA/ Alpha Hidroxy Acid (Sari buah Peach), Glabridin (Partikel kecil pemutih alami dari Licorice)

Untuk Day Cream (Krim Siang) diformulasi mengandung SPF 25 dan moisturizer sehingga dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. SPF 25 akan mempertahankan kulit lebih lama putih dan bercahaya. Melindungi dari proses melanogenesis (Kulit menjadi coklat) karena sengatan matahari. Moisturizernya dapat menjaga kelembaban kulit.

Untuk Pemesanan Produk Silahkan Klik Disini...!

Comments (6)

Post a Comment

Followers

I'm listed in Business